Bangkok: Escape From Reality Part 1

16.32

Perjalanan ini berawal dari pertemuan gw dgn salah seorang temen bernama Diory a.k.a Dee di bulan Juli. Dia ini lagi lanjutin kuliah S2 di Seoul. Tapi dia lagi balik ke Jakarta karena ada acara keluarga. Ketemu lah gw sama dia di mall yang lagi ngehits di Serpong tapi bikin kita snewen, Aeon Mall. Biasalah omongan gw sama dia ga jauh-jauh dari 2PM, krn sebenernya berkat 2PM juga kita ketemu hihii.. Jadi 2PM ini akan mengadakan acara fanmeeting di Thailand tgl 29 Agustus. Nahh.. ceritalah si Dee kalo dia punya temen orang Thailand yang suaminya kerja di JYP Entertainment, which is itu adalah tempat 2PM bernaung. Dan temennya dia ini mau ngusahain nyari dua tiket fanmeeting. So, kalo emang bener dia bisa dapet tiket, berangkatlah kita ke Thailand. Yippiee..


Sakura Park di Aeon

1 Agustus..
5 Agustus..
10 Agustus..
Oke belum ada whatsapp dari Dee!

Then, di pertengahan Agustus lah Diory kabarin kalo fix kami akan berangkat ke Thailand. Bahkan dia dapet 7 tiket fanmeeting! Daebak!! Berasa girangnya doong mau ketemu oppa kesayangan hahaa.. Even selama ini gw udah jaraang banget liat update-an tentang mereka tapi tetep aja kalo ketemu mah nomor satu semangatnya!

Oke singkat cerita berangkatlah kami! Gw pergi bareng dua orang temen dari Jakarta, sedangkan Dee berangkat dari Seoul. Secara orang-orang yang berangkat ini blm pernah ada yg ke Thailand, sibuklah kami ribet cari tau ini itu.. Ga mau rugi, walaupun kesana niatnya karena 2PM tapi kita harus sempetin jalan-jalan kaan hihii..

Sampai akhirnya tibalah kami di Bangkok tanggal 27 Agustus malam, yeayy.. Dari Bandara Don Mueang kami naik bis A1 lalu berhenti di BTS Mo Chit lalu lanjut ke arah National Stadium. Kami naik BTS karena memang hostel kami letaknya dekat dengan jalur BTS. Kami menginap di Lub.d Bangkok Siam Hostel. Letaknya pas banget ditengah kota. Deket MBK Center dan shopping mall area Siam lainnya. Hari pertama disambut gerimis hujan. Dan ternyata bener kata org, kalo Bangkok ga berbeda jauh dgn Jakarta.. 



Foto hostel ini gw ambil keesokan harinya. Nginep disini recommended deh! Yang paling gw suka adalah KAMAR MANDI YANG BERSIH!! Booook, sumpah ya gw seneng sama kamar mandi disini, nyaman banget! Beda sama hostel waktu gw ke Singapura hihii.. Shampoo dan sabun sudah tersedia dan kita juga dikasih handuk. Kalo kamarnya sih standar ya.. Tapi kamar gw sempet di upgrade karena ada sedikit kesalahan sih dari pihak mereka. Jadi yang gw bayar dorm, tapi malah dapetnya double economy gitu. Emang dehh rejeki anak solehah ^^

Di bagian depan ada tempat buat nongkrong-nongkrong. Kadang, ada yang main pingpong juga. Biasanya malem-malem rame sama bule yang ganteng-ganteng hahaa.. Dasar cewek! Bagian belakang juga ada space untuk duduk-duduk, seru deh tempatnya! Kalo kalian mau nyuci, misalnya kaos kaki atau sepatu kotor, bisa bangeet! Bahkan disedian tempat untuk jemurnya. Pokoknya recommended!


You Might Also Like

0 komentar