Berawal dari Dream High

09.31

Dream High? Pasti tau dong yaa.. Itu looh drama series Korea yang pernah ditayangin di Indosiar satu atau dua bulan yang lalu. Bertepatan dengan libur panjang semester genap dan puasa. So what?? Hehee dari situ lah mulanya aku menjadi seorang pecinta K-DRAMA. Ga semua sih tapi drama-drama yang punya cerita dan aktor-aktris yang bagus, hehee.. Bener dong? Karena kalo yang main ga cakep kan nontonnya ga enak juga. Sebelumnya pernah sih nonton drama Korea kayak BBF, Princess Hour, dll. Tapi sekarang, frekuensi menonton jadi lebih intens. Malah merambah ke dunia permusikan Korea, hihii..


Dengan latar belakang yang berbeda, keenam anak ini sama-sama punya mimpi yang tinggi. Dan mereka berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu dengan cara yang berbeda-beda juga. Walaupun aku bukan lagi anak sekolahan, tapi karena yang main cakep-cakep yaa lanjutin nonton deh. Pesan yang ingin disampaikan dalam drama ini juga kuat banget. Dari judul udah bisa ditebak ya, it's all about DREAM! Jangan takut bermimpi deh, karena suatu waktu mimpi itu akan terwujud dengan adanya usaha keras dari kita. Karakter pemain juga dibangun dengan sangat baik. Great Job JYP ahjushi :)

I love milky couple so much ^^

Wooyoung great transformed as Jason


Basicly, the main actor & actress in Dream High is an idol. They're incoperated in a girl or boy band. Just Kim Soo Hyun who is a real actor. So mereka bertransformasi dengan sangat baik. For example, Wooyoung dan Taecyeon 2PM! They're totally change! If u're "HOTTEST", surely you know how they actually ;) Karena Dream High sukses di pasaran, maka dibuatlah Dream High 2. So, kita tunggu aja apakah Dream High 2 akan lebih sukses ^^

You Might Also Like

0 komentar