My Hair is Short Now

00.35

Perubahan terkadang memang harus datang dari suatu hal. Itulah yang disebut dengan belajar. Tapi bukan belajar jika perubahan yang kita lakukan justru berdampak negatif, bagi kita maupun orang lain.

Kalimat pembuka yang terlalu berat! Hahaaa.. Padahal cuma mau ngomongin rambut aja.. *ckckck..
Akhir September lalu, gw memutuskan untuk memangkas habis rambut. Bukan botak tapinya, hehee.. Selama hampir 10 tahun, gw ga pernah ber-rambut sependek ini. Well, kenapa sih gw memutuskan untuk mengubah tampilan rambut sedemikian rupa??


Pertama, badan gw menyusut beberapa kilogram yang membuat badan gw terlihat kurus seperti tiang (ini perumpamaan yg paling tidak etis yang gw dapet dari temen-temen gw!). Kalo kata nyokap dan adik gw, "badan lo kayak nenek-nenek ihh!" (lebih ga sopan lagi). Padahal menurut gw sih biasa aja, masih batas normal laah.. Tapi menurut mereka ternyata berbeda. Alhasil untuk menyiasatinya, gw potong deh tuh rambut yang udah setia bertahun-tahun panjang!! Biar tampak lebih fresh..

Kedua, pengen berubah aja!! Bosen juga rasanya punya rambut gitu-gitu aja. Emang sih model rambut gw berubah-ubah tapi panjang teteuuup sama, hihiii.. Kalo kata nyokap, mumpung masih muda. Hahaa..

saat ber-rambut panjang :D

Dan sekarang, setelah potong pendek, rasanya justru pengen pendek terus nih rambut. Bayangin aja, dalam jangka waktu satu (1)  bulan, gw 2 kali potong rambut dengan model berbeda. Hahaaa... Pertama kali potong yg foto sebelah kiri, dengan poni depannya itu. Ga tau model apa, yang penting gw suka! Hwehee.. Setelah itu, ga sampe satu bulan, potong lagi deh! Jadinya yg sebelah kanan, dengan poni samping. Foto itu udah hampir sebulan setelah potong, pertama kali potong itu pendek banget..

Menurut temen-temen gw sih, gw terlihat lebih bagus dengan rambut pendek itu. Soalnya muka tirusnya jd sedikit tertutupi. Gitu kata mereka (padahal pipi gw selalu tampak chubby kalo difoto, huhh..) Tapi ada yg bilang, "sayang bangeet sih itu rambut panjangnya dipotong.." Namanya juga hidup, selalu ada pro dan kontra. Tinggal gimana kita menanggapi semua itu.. :)

X.O.X.O

You Might Also Like

3 komentar

  1. hi, salam kenal..makasi uda mampir ke blog ku ya :)

    potongan model gitu emang bikin kliatan chuby de, tp bagus koq :)

    BalasHapus
  2. ptongan rambut na mantap,,mkn tmbh cantik aza..hhhhhh
    http://www.indrajoseph.co.cc/

    BalasHapus
  3. dEvi: salam kenal juga sist, thx ya :D

    Indra Joseph: thank you :)

    BalasHapus