still hoping MIRACLE came

11.31


Hidupku sedang tidak menggairahkan. Perihal : libur yang tak kunjung usai!! So flat and bored! Hmm seperti itulah, kalo lagi sibuk dengan rutinitas sehari-hari (gayanya sok sibuuk..) pengennya  libuuur karena rasanya sumpek dengan semua itu. Tapi kalo lagi libur, hheh malah pengen disibukin sm aktifitas biasanya. Emank dasar manusia, maunya susah ditebak dan gag pernah bersyukur sama apa yang dimilikinya. Yeaah that's the real life, ouuh lebih tepatnya MY REAL LIFE.
Rencana liburan menyenangkan yg udah dirancang pupus sudah. Mulai dari :
1. Goes to semarang. Acara liburan yang udah direncanakan sm aku dan Desy (my college friend) dari jauh-jauh hari ini tak terlaksana. Kalo ini sih penyebabnya adalah diri sendiri. Alasannya waktu itu bad mood! Hmm that's me, very moody.. Sifat yang sangat tidak baik, but how do I change it?!
Tapi ada untungnya jg aku gag jd pergi ke Semarang. Karena beberapa hari after I decided that, adikku, Rafli, terindikasi menderita appendicitis alias usus buntu. Dan dia yang baru genap berumur 10 tahun harus ngerasain yang namanya operasi, emank sih pake laser yang operasinya hanya meninggalkan bekas luka yang sangat kecil (seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, teknologi kedokteran jg mengalami kemajuan pesat) tapi tetep aja tuh anak kasian! gag tega liat doi nangis waktu mau masuk kamar operasi. Hmm then, for one week, I feel the holiday in hospital.


berharap bisa mampir, hehe.. 
2. Jalan-jalan ke TMII. Kalo yang ini, rencananya mau pergi sama Adit, my lovely boyfriend. Tapi karena ujian di kampusnya yang lamaa (maklum.. kampus elite! hihii..) trus waktu liburan yang terbatas, hhm alhasil gagaal!! Dan sekarang dia udah masuk kuliah lagi sedangkan aku masih membusuk dirumah! (jeritan hati, Arrggghh....)
 3. Mengunjungi Tegal. Rencana yang sedikit dadakan. Dian mau pulang ke kampungnya, trus dia ngajak aku dan Lia to join! hehee.. Sebenernya sih rencana ini masih pending dikarenakan suatu hal.
Tapi kalo liat waktu yang udah mepet sama jadwal masuk kuliah, dapat dipastikan this plan failed too.


Yaah semoga akan ada keajaiban yang membuat hari-hari penghujung liburan ini terasa menyenangkan (just hope,  mudah-mudahan terkabul! amiien ..)


keep spirit ^^

You Might Also Like

0 komentar