Cute Curly Guy - Calvin Jeremy

13.14


Pertama kali denger lagu ini "Maaf" itu di sebuah acara ulang tahun salah satu televisi swasta. Lagu ini jadi favorite gw minggu ini. Hmm lama-lama didengerin lagu ini enak juga, liriknya cukup mengena di hati. Rasanya jadi pengen dinyanyiin nih lagu sama seseorang, apalagi yg suara-nya mirip si Calvin. Hahaaha.. Ehh setelah liat videoklip-nya, waw gw justru jatuh cinta sama cowok ini. Hehee selain karena suara-nya yang emang ga diragukan lagi dan tampangnya yg cute itu, he's got many talent! Mulai dari mahir dengan gitar dan piano-nya, sampe buat lagu sendiri. Hmm maklum dari dulu gw terobsesi punya cowok yang jiwa musikalitas-nya tinggi. Biar bisa ngiringin gw juga kalo nyanyi, hahaa secara hobby gw kan nyanyi. Yaa walaupun suara juga masih pas-pasan. Yang penting seneng :)


Padahal awalnya, waktu single pertama-nya keluar "Dua Cinta Satu Hati", gw mikir "ihh apaan sih nih cowok, ga banget deh!". Hahaa tapi lagu dia yang baru sukses membuat gw terpana dengan sosok muda berbakat ini. Konsep video klip-nya juga oke. Agghh pokoknya I'm fall in love with you, Calvin!! Hehee.. 

Bukan fisik-nya yang membuat gw tertarik tapi lebih kepada bakat-bakatnya dia. Ya walaupun ga bisa dipungkiri, lesung pipit-nya pasti membuat cewek-cewek ABG ketar-ketir! Nah sayangnya gw bukan ABG lagi tuh, hahaha.. His hair reminds me of someone who had attended in my life ;p
“When people listen to this album, I want them to not just say it’s good for listening, but I also want them to be able to savor the positive energy and let it become the inspiration of their life.” - Calvin Jeremy -

You Might Also Like

0 komentar