Kembali Ramadhan

21.43

WELCOME RAMADHAN .... !!!!

Bahagia tak terbendung menjelang bulan suci yang penuh berkah, Ramadhan. Bulan yang selalu ditunggu oleh orang-orang yang beriman. Semua berbondong-bondong untuk terus mencari pahala dan mendekatkan diri pada Allah.



Perasaanku menyambut Ramadhan, seperti seseorang yang menunggu kekasihnya datang setelah berbulan-bulan tak bertemu. Ya, kerinduan itu akan segera terobati. Rindu akan datangnya bulan suci. Sangat bahagia dan terharu. Terimakasih ya Allah, mengizinkanku bertemu kembali dengan Ramadhan-Mu. Syukurku pada-Mu atas segala nikmat yang telah aku terima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku..

Permohonan maaf juga tak lupa aku ucapkan untuk teman-teman, sahabat, keluarga, and all of you guys! Hehee.. Karena pasti banyak kesalahan baik yang aku sengaja maupun tidak. Minta maaf itu hal baik, tapi memaafkan itu luuaaar biasaa.. Jadi buat kalian yang masih menyimpan unek-unek ataupun dendam sama siapa pun, baiknya maafkanlah. Alangkah indahnya jika kita memaafkan tanpa diminta. Biar hati ga ada beban lagi. Punya dendam itu merugikan diri sendiri lohh! Selain dosa, yang pasti bikin tua dan nambah-nambahin pikiran aja.. Hhiii jauh-jauh yaa ;)

Selamat menjalankan ibadah kaliaan. Semoga Allah menerima semua amalan kita :)

X.O.X.O

You Might Also Like

2 komentar

  1. absen,, uhuyy cantikan di photo ya O_O mampir2 juga ke http://hallomorning.tumblr.com/ n ud gue follow di folback ya

    BalasHapus
  2. aaa siaall lo, hwkk.. ya nanti gw mampir :D

    BalasHapus