AGASI_band

23.22

Selama satu minggu yang lalu, aku sedikit disibukkan dengan kegiatan "menghafal lagu". Karena, secara dadakan aku ditodong sama Si Ajii untuk ngegantiin vocalis band-nya doi! Hmm berhubung kasian, jadi dengan sukarela aku tolongin, hehee .. *piss, kidding! Awalnya aku kira latihan itu cuma untuk sekedar ngisi-ngisi waktu luang, eeh gag taunya buat festival band gt, tepatnya di sebuah mall di Tangerang! Hadeuuh dasar tuh anak!

We practice just 2 times, and then... SHOW TIME!! haha.. Emang agak-agak nekat, tapi ya mau dikata apa. Personil yang lain jg punya kegiatannya sendiri, mereka udah kerja looh! Hebaat yaah.. *obsesi ingin kerja. Oiya kita bawain lagu COKELAT-Nyanyian Sahabat dan AGASI-Relung Sepi (ini karya sendiri looh, hihii..)

 latihan pertama, ini nih twin brother ..

 

Dan... tibalah hari H, Sabtu 6 Maret 2010..


 
nih foto berantakan amat yak, hihii ..

 

it's my style, how do I look ??

Band yang lolos audisi akan diumumkan hari itu juga, tapi malamnya, setelah semua band selesai perform (total sekitar 50 band). Naah hari minggu baru grandfinal-nya.. Walaupun telat tapi aku sama Aji dateng untuk liat pengumumannya. Kita gag sempet denger sih band mana aja yang lolos audisi itu, tapi ada temen kita yang dengerin pengumumannya.
 
Then we got the bad news, we don't pass the audition. Hmm..... sedih pasti ada, namanya juga mengalami suatu kegagalan. Walaupun Ricky sama Indra gag ada di tempat itu saat pengumuman, but I could feel the air of sadness around us. Tapi mau diapain lagi, inilah realitas yang harus kami hadapi. Failure is also an important factor to achieve a successfull life. So, live it and keep trying to reach our dreams. *mulai terbiasa dengan yang namanya gagal


Semangat guys, tetap berusaha yah! Yang penting kita telah memberikan yang terbaik, heehee.. Semoga ada waktu dan kesempatan lain yang bisa mempertemukan kita lagi, amiiien.. Nice to know you all..


 keep spirit ^^

You Might Also Like

0 komentar