buka SEMANGAT BARU !!

23.33

Hari ini, Senin, 1 Maret 2010 awal perkuliahan pun dimulai sudah. Tidak terasa sekarang sudah semester 4, woow time passed quickly !! Hmm kira-kira sekitar 2 tahun lagi aku bakalan lulus dengan gelar S.Ikom (amiien ya ALLAH...) Berharap mudah-mudahan bisa lebih cepat dari itu, heheee..

Semangat membara mengawali perjalanan ke kampus hari ini. Biasaa, ada My September Sun yang jd pengantar (haah, what is pengantar??!) *hahaa memperhalus bahasa.. Berhubung jadwal kuliah kita hari ini gag jauh beda, sama-sama masuk siang.

Teman-teman pun baru, teman lama ku kini tak sekelas lagi. *hikks.hiks..menyedihkan.. Tapi gpp, toh bukan berarti kita gag bs bareng-bareng lagi kan! Mudah-mudahan aja ini semua gag ngerubah apa yang udah ada sebelumnya. Still good and getting better, amiien..


 
with kiki desy, the last time we watching movie
(tak sekelas bukan berarti tak dapat bersama :p)


iia, miun, ian, uuk, opi
(my new classmate, selamat berkawan..)

Mata kuliah pertama pun dimulai, "Teknik Penulisan Naskah Berita TV". Ouuh god, what the hell is this?! Baru pertama masuk sudah disuguhkan dengan kasus-kasus tentang Human Interest yang sedikit banyak membuat pala ini jadi cenut-cenut! Ditambah lagi dengan, tugaas..!! Gambaran di kepala aja belum ada, gimana mau buat liputan? hahaa.. Yasudahlah corat-coret aja..

Mencoba untuk mengangkat kasus tentang "Perjuangan anak jalanan untuk bertahan hidup ditengah kerasnya Jakarta". Hmm kenapa? Karena saya melihat betapa mirisnya kehidupan anak jalanan di Ibukota kita, Jakarta, yang semakin hari semakin banyak kita jumpai. Kondisi anak-anak yang kian terpuruk sudah dapat kita lihat dari tampilan fisiknya saja. Seharusnya pemerintah juga memperhatikan permasalahan ini, karena hal ini menyangkut masa depan anak bangsa. *Katanya setiap orang berhak atas pendidikan dan penghidupan yang layak?? Katanya anak terlantar dipelihara negara??


Well.. we shall see, what the government can make to solve this problem..
Expect the best !!




keep spirit guys ^^


You Might Also Like

0 komentar