Surprise in My Birthday

15.23

Setidaknya kekecewaan saya dengan ulangtahun yang menyakitkan tidak berkepanjangan. Tepat tanggal 14 April (H-day) saya harus tidak masuk kuliah karena mata saya bengkak-bengkak. Padahal hari itu ada tugas yang seharusnya saya kumpulkan dan ada kuis dadakan pula. Saya ga tau gimana nasib mata kuliah itu, hufft benar-benar 20tahun yang membawa petaka. Saya ga akan pernah lupa kejadiaan itu..

Sebenernya saya berharap semua itu mimpi, tapi ternyata saya memang harus mengalami semua ini. Tanpa bermaksud untuk bersedih terlalu lama, besoknya pun saya harus masuk kuliah karena ada diskusi kelompok. Well mau ga mau saya pun harus dateng.. Saya ga mengira, berharap pun engga.. Ternyata teman-teman saya tercinta memberi sebuah kejutan buat saya.. Dan air mata pun menetes, hikkss ..




Sedih banget rasanya saat itu, bukan orang yang saya harapkan yang memberi saya semua itu, tapi justru mereka, sahabat-sahabat saya yang memperdulikan saya. Ya Allaah, terima kasih .. Engkau masih memberiku kebahagiaan ditengah-tengah keterpurukanku. Ternyata masih banyak orang yang menyayangi aku..



Saya sedang belajar untuk mensyukuri semua yang telah Allah berikan kepada saya. Bukan berarti selama ini saya ga pernah bersyukur, tapi sekarang saya mencoba untuk menjalani hidup ini apa adanya dan tidak ingin muluk-muluk dalam menjalani hidupnya. Saya yakin, Allah telah mengatur semua ini untuk kehidupan saya. Terimakasih ya Allah, Terimakasih sahabat-sahabatku...

LOVE YOU ALL ..

You Might Also Like

0 komentar