Shoot And Shoot agaiin ..

15.40

Well guys, seperti yang sudah saya ceritakan tentang tugas-tugas saya yang bejibun *aduuuh bahasa apa sih?? pusing saya .. Alhamdulillah semua sudah berlalu, karena deadline tugas-tugas itu untuk UTS semua dan saya pun berhasil melewatinya. *yeaah moshing-moshing


Akhirnya saya pun kembali punya waktu luang untuk meng-update blog ini, karena biasanya saya selalu disibukkan untuk meng-update blog wordpress saya yang berisi analisis-analisis video klip untuk salah satu tugas saya itu. Dan akhirnya semua itu terlewatkan sudah, alhamdulillah ...


Hampir selama 2 minggu saya mengerjakan peliputan Putra-Putri Kampus Universitas Mercu Buana yang diadakan sekitar sebulan yang lalu. Sebenarnya peliputan tersebut, saya beserta kelompok kerjakan untuk memenuhi tugas Teknik Penulisan Naskah Berita TV (sebenernya agak rancu, penulisan naskah kok buat liputan yah? yup, saya juga bingung..). Padahal teknik kamera, teknik reportase, dan editing aja saya belum dapet matakuliah itu. Jadi sudah pasti, saya dan kelompok pusing tujuh keliling dibuatnya.

Kebanyakan shooting tapi ga ada hasilnya, itulah yg kami alami. Betul-betul hal yang bodoh!! Entahlaah, saya bingung harus berbuat apalagi.. Putus asa kembali mendera, ternyata ini semua tak semudah yang saya bayangkan.. *god, pleasee help us!

shooting pertama, wawancara Komang (juara 3 Putri Kampus)

shooting kedua, aku jadi host-nya loh .. :)

Yaa memang semua ini sudah berlalu, tapi jelas saja untuk UAS nanti saya pasti akan disibukkan kembali dengan tugas-tugas yang banyak. Saya ga mau inget-inget apa rasanya, karena yang saya inget rasanya bener-bener ga enak!! *sighh..

You Might Also Like

0 komentar