Salmonella Tyhpi

00.04

Happy Lunar New Year!!! Yeaaahh..

Semoga tahun kuda ini dapat mendatangkan kebahagian dan keberuntungan yang lebih baik dari tahun kemarin, amiinn..

Diluar kedengeran banget hebohnya suara kembang api, well awalnya ga sadar kenapa orang pada nyalain kembang api, terus liat timeline twitter hmm tahun baru china ternyata. Kata salah seorang temen gw yang emang keturunan china, kalo mau tahun baru dia harus potong rambut biarpun cuma satu senti. Hihihi lucu juga yaa..

Hmm oke ganti topik.
Tumben nih isi blog.. Punya waktu? Hahahaa..
Iya nih agak aneh biasa jam segini masih di kantor tp skrg udah dirumah. Ini hasil dari timbunan rasa lelah dan sakit yang dirasakan si badan. Mungkin 'dia' udah ga shanggup lagi untuk bertahan, lama kelamaan tumbang laah.. Kata orang, kalo belum kena tipes itu bukan pekerja tv. Berarti sekarang udah lengkap ya buat dibilang pekerja tv hahaaa..

Tadi siang akhirnya gw menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah rumah sakit. Pertahanan diri gw untuk menghindari RS runtuh karena demam yang tiap malam selalu menghantui dilengkapi dengan rasa mual. Setelah cek ini itu, dokter nya langsung billang, "nanti langsung tes darah di atas ya.." Gw nunggu selama satu jam dan hasil lab keluar. Agak kaget juga sih, dokternya bilang masih ada sisa-sisa sakit yang sebelumnya. Hahh? *tampang cengo* Jadi rupanya si Salmonella Tyhpi ini ada dua, O sama H. Si O itu, kuman baru, sakitnya yang lagi dirasa sekarang. Nah kalo si H, itu kuman yang sebelumnya ada. WHAAT??! Terus sebelumnya berarti gw pernah tipes juga gitu? "Betul, tapi mungkin kamu ga dirasain itu.." Gitu kata dokternya. Wiih ajiib jg gw nih.. Ckck..

Mungkin kemaren-kemaren sangking sibuknya running striping program, gw jadi ga mikirin sakit yang gw rasa. Padahal kalo dibilang, sekarang kerjaan gw mah cuma 45% tingkat keribetannya dibanding dengan program sebelumnya. Yaa karena sekarang gw masih pegang pilot program dan belum tau akan tayang kapan. Jadi waktu luang nya agak banyak, sakit-sakitnya jadi berasa banget, Mungkin yaaa..

Hoaam *nguap*
RUANG TENGAH RUMAH
Backsound : Saat Kau Temukan Aku - Seventeen

" Hai calon pengisi hati, jaga kesehatan ya! Nite ^^ "

You Might Also Like

0 komentar