Susu Favorite

10.25

Selamat pagiiii..

Tumben banget hari ini saya bangun pagi dan langsung bantu bunda rapihin rumah. Nyapu doang sih sebenernya. Tapi rasanya... Tangan kok kayak mau lepas gini ya? *hiperbola. Padahal rumah cuma sepetak. Mungkin badan ini kelamaan dimanjain, ga pernah gerak -___-

Abis nyapu langsung buka kulkas, nyari susu yang kemaren udah susah payah saya dapetin. Susu favorite. Udah 2 mingguan ga minum susu ini karena stock di sevel deket kantor abis dan ga dikirim lagi. Wassalam deh, ga tau lagi mau cari dimana, cuma bisa pasrah dengan keadaan. Pas kemaren ke alfamart depan rumah, sempet kesel juga karena ga ada, ehh ternyata dia nyelip diantara botol-botol lainnya. Ada 4, ga pake mikir langsung ambil semuanya.

Cerita sedikit ya, awal mula saya jadi addict sama nih susu. Kerjaan saya tiap hari adalah dateng ke kantor paling pagi dibanding temen-temen yang lain. Karena saya harus last preview tayangan buat on-air malemnya. Kalo kesiangan sampe kantor, ya bisa berantakanlah master on air tayangan. Sekitar jam 9-10 saya udah dikantor, mungkin itu terbilang siang untuk pekerja kantoran. Tapi di kantor saya, jam segitu tuh masih sepii bangeet! Makhluk hidup nya belum pada dateng. Ok back to the topic, saya sampe ga punya waktu untuk makan. Terserah mau percaya atau ga, tapi ya begitu nyatanya. Kantor saya jauh dari peradaban, mau nyari makan ribet. OB kantor jg ga bisa disuruh-suruh *kantor macam apa ini*. Nahh susu ini mampu menjaga perut dari bunyi-bunyian yang ga enak didengar hehee.. Sampe akhirnya tayangan dinyatakan aman, dan saya baru deh bisa ninggalin buat makan.



Hmm ternyata hari ini hari pertama bulan Februari. Baiklah, semoga kejutan-kejutan indah menanti di depan.. Have a nice weekend ^^

You Might Also Like

0 komentar