Melepas Kepenatan

22.19

Yesterday, 20 July 2010, My besties and I went to Lippo Karawaci. Me, Ovy, Dian, and Anggita. We plan to eat together in Buffet. Cause our friends, Rani and Lia not join with us, I think our plan is null and void. But it wasn't! Kami pun tetap pergi walaupun hanya berempat, but it so fun... *yippiie

First, we met in Dian's home at 01:00 pm. Then we went straight to Lippo. Lalu kami ke Timezone, teman-teman memaksaku untuk naik Rollercoster! Oohh God, NO!! That's BIG NO NO NO!! Memang sedikit lebay ya saya.. But, that's me.. Phobia dengan permainan yang menguji adrenalin! Daripada semaput, mending saya ga ikut. Hehee.. ;p


Ini looh muka-muka bocah-bocahnya..


yang saya bingung, kenapa muka mereka pada girang gini?? -,-


Masih di arena yang sama, kami pun menaiki wahana simulator (saya lupa namanya). Kalo yang ini sih saya berani, hihiii... Orang cuma digoyang boongan ko! Betapa curangnya saya.. ;p


minta fotoin sama mas-mas, hehee

Selesai main-main, kami pun melanjutkan perjalanan.. (kaya mau kemana aja, hihii). Diluar rencana, pas lewat Iconlife, ngliat foto-foto disitu lucu-lucu bangeet! Naah berhubungan pada narsiiis, jadi yaa lanjuuut.. Akhirnya fotobox dulu, hahaaa.. Lucuuu loh, disitu ada dua pilihan fotobox, ada yang normal, ada juga yang lomo. So, we tried both.. Let's check..


please comment.. x)


Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun datang... 
We want to eat, we want, we want.. *yeaaah..

You know whaat?! Ovy adalah orang yang paling ngebet, minta buru-buru ke Buffet tapi ternyata pas sampe sana dia justru ONLINE! Ohh My God.. Terjadi perdebatan sengit (sedikit lebay)....

ANGGI
Bebee, hp-nya ditaro dulu yaa.. Sekarang waktunya kita makan!

OVY
Ntar dulu be, WI-Fi nya cepeeet!

Astagfirullaaah.. Dan dialog ini sempat terjadi beberapa kali dengan peringatan dan jawaban yang berbeda. Fuiih susah dah, dasaar Opeeeh! Menurut saya, dia-lah yang porsi makannya paling sedikit! Kaan rugiiii, huuuhuu.. *ketawan banget ga mau rugi, hihii

Menu pertama yang saya ambil adalah salad, kemudian dilanjutkan dengan steak.. Hmmm yummy! Pokoknya hampir daging-dagingan semua, ga pake nasi pula.. Hihii yang penting kenyaang.


bebek gantung, hwkk..

Ada glagat-glagat yang aneh dari Anggita, dia pake acara minta foto sama mas-mas yang jaga disitu, hihiii.. Kirain yaa buat becanda-becandaan aja. Ehh ternyata usut punya usut, dia suka sama tuh mas-mas, hahaaa.. Emang sih, not bad.. Tapi lucu aja jadinya, hehe.. Ada-ada aja nih si Bebee.. Asal jangan dipandangin terus aja nih orang, inget pacaar bee..


ini lohh mas-mas nyaa.. :)

Senangnya hati saya, melewati hari bersama sahabat-sahabat yang begitu hebat.. Biarpun ada kekosongan dalam hati ini, saya tetap bahagia memiliki mereka. Thanks girls, u're everything for me.. Love you all.. I'm very happy because of You..



X.O.X.O

You Might Also Like

0 komentar