Lovely Day

02.11

Haiii.... Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, kalo rabu tgl 28 Juni kemaren bener-bener jadi hari yang istimewa banget buat saya. What makes it special? Well of course, karena hal-hal yang juga istimewa. Saya bersyukur banget karena Allah memberikan kembali kebahagiaan yang rasanya telah hilang selama beberapa minggu terakhir ini. Mungkin saya berlebihan, but that's what I feel.. (berpikir sejenak). Hmm oke saya ga mau sedih-sedihan dulu sekarang, karena saya mau cerita yang happy-happy dulu. Hihiii :))

Dimulai dari pagi - siang ..

Oiyaa, I went to campus from my grandma's house. Posisinya di Ciledug, jadi itu sedikit memudahkan saya. Ga perlu naik bis 104 (rute Perum-Grogol). Cukup angkutan umum 2 kali, and I got.

Saya bangun lumayan pagi hari itu (jam 8 itu pagi atau pagi menjelang siang yaa??). Saya sedikit rancu dengan definisi "pagi" kalo lagi liburan, hehee. Seperti biasa, eyang (sebutan saya buat nenek saya) adalah orang yang paling ribet untuk urusan apapun. Beliau bener-bener orang yang tepat waktu dan memiliki hidup yang teratur. Biar udah tua, tapi tetep aja kerjanya cepet walaupun ga segesit dulu, yaa karena berkurangnya usia. 

Lanjut, gimana ga ribet? Coba kamu bayangkan, saya mandi jam 11, yang menurut saya itu udah mulai siang (kalo yang ini ga rancu lagi). Tapi saya tetep disuruh mandi pake air panas, karena saya lagi sakit batuk. Hmm agak berlebihan kan? Saya berasa seperti bayi tiap saya nginep dirumah eyang. Itu berlangsung ga cuma kemaren aja, tapi tiap saya nginep disana ya mandinya pake air panas. Ga cuma itu juga, saya juga diwajibkan untuk sarapan. Pokoknya kalo disana hidup saya teratur deh. Beda banget sama dirumah. Tapi tetep, she's a great grandma. I love u eyang :))


Sampe di kampus, saya langsung ambil nilai di Gedung C Lantai 3. Hmm sebelumnya ga ada perasaan apa-apa hari itu, saya santai-santai aja. Padahal hari itu, nilai IP keluar. Daaann.. when I saw the paper, alhamdulillaah Ya Allah.. Nilai saya mengalami perbaikan, walaupun itu masih dibawah target saya karena ada 1 mata kuliah yang saya perkirakan akan dapet nilai A tapi justru B+. Jadi ga nyangka. Tapi saya tetep bersyukur, Allah udah ngasih segala yang terbaik untuk saya. Walaupun nilai saya selalu saja nyaris "cumlaude" *maaf ga ada maksud menyombongkan diri :)

Abis itu ketemu sama Ovy dan Rani, karena hanya mereka yang tersisa. Yang lain entah kemana.. Kita jadi ngobrol-ngobrol sambil nunggu jam 4. Karena saya janjian ketemu Berry dan anak-anak lain yang ikut nonton KickAndy sekitar jam segitu. Rani ga ikut karena dia ga boleh pulang malem saya orangtuanya.

foto yang berhasil, yg lain gagal. haha

Nunggu mereka dateng itu lumayan lama, karena sampe jam 4 keadaan Atrium masih sepi dan saya tidak merasakan nyawa mereka-mereka yang ikut. Hehee.. Ternyata acara mulai sekitar jam 7, jadi mereka dateng ngaret. Saya yang baru pertama kali ngikut ya clingak-clinguk jadinya, ga tau apa-apa. Huuuh.. Tapi gpp, masih tetep semangat!! Kami berangkat naik motor, saya nebeng sama Arief. *thx Rief, mf ngerepotin ^^

Sampe sana, beginilah kondisinya...

just looking around
nulisin nama untuk doorprize..

with Wulan, Ovy, Tope

Dan acara pun dimulai. Lighting yang menyorot dari atas membuat mata saya menyipit, hmm jadi ngantuk.. Zzzzz.... Durasi sekitar 2 setengah jam, cukup membuat kursi panas, hahaa...

pita doorprize, ga nyangka loh..


Tiap episode KickAndy emang selalu ngasih buku gratisan ke audience-nya. Buku yang saya dapet kemaren itu judulnya "Front Of The Class". Saya belum baca buku itu, tapi dari cover depan dan sinopsisnya, yang pasti itu buku untuk memotivasi juga. Karena berceritakan tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi Syndrome Tourette. Tapi ternyata saya ga cuma dapet buku itu aja, karena pita ungu yang ada di bawah kursi saya. Hehee.. Saya jadi dapet dua buku, dapet buku tambahan dari Bapak Muhaimin Iskandar (Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI) yang kemaren juga hadir dalam acara tersebut. Komplit kan kegembiraan saya.. :)

Pulangnya saya nginep dirumah Ovy, sebelum pulang kita sempet makan nasgor di pinggir jalan. Kelaperaan, karena terakhir saya makan nasi itu pas mau berangkat ke kampus. Hehee.. Pokoknya hari itu seneng bgt!!

Alhamdulillah, Terimakasih Ya Allah ^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. hi, ni kunjungan balik..

    btw lucu di foto yang judulnya "nulisin nama untuk doorprize.." kukira ada tiga cewek jadi bintang iklan kram pegal kesemutan.. wkwkwk.. speedviewing!

    piss ah..

    BalasHapus