2011 is COMIIING...!!!

17.27

Haloo.. Holaa.. Helloo..

I'M BACK!! Yeayy..
Rasanya memang agak telat postingan ini, tapi gpp deh masih minggu pertama Januari :))
Mau ngomongin resolusi nih.. Apa ya resolusi tahun ini??

Tapi sebelum itu mau flashback dulu ke tahun 2010 kemaren. Hmm buat gw, 2010 itu tahun pembelajaran. Yup, pembelajaran buat gw!! Allah baik banget karena udah ngasih kesempatan ke gw untuk belajar. Belajar tentang nilai-nilai hidup. Belajar mengerti, belajar menghargai, belajar menerima, belajar setia, belajar sabar, belajar ikhlas, belajar memaafkan, belajar bersyukur, learning all about life!!

Dari satu kasus, satu masalah yang gw hadapi, gw bisa belajar banyak. Dan itu bener-bener ilmu yang sangat berharga buat gw. Seperti peribahasa yang sudah sangat familiar, "Pengalaman adalah guru yang paling berharga". Dulu kalo ada orang cerita terus minta pendapat tentang masalah percintaannya yg tiba-tiba kandas (karena ditinggal pacarnya), gw blm bisa jawab apa-apa. Gw cuma bisa bilang, "sabaaar, udah ikhlasin aja!". Karena gw ga tau gimana perasaan mereka, gw ga ngerti apa yg harus gw sarankan. But now, I told that for my self. Berkata itu ga semudah mengamalkannya. Itu yang gw rasa, tapi buktinya gw bisa kok. Dan gw telah terlepas dari segala rupa kekecewaan yang pernah gw rasakan. Gw percaya, semua yang gw alami ini adalah yang terbaik menurut Tuhan. :))

RESOLUSI??
Masih bingung deh kalo ditanya resolusi. But, I guess I should have! Okee check it..
  1. Lebih dekat pada Allah swt. Allah udah baik banget sm gw selama hampir 21 tahun ini gw hidup. I'm grateful for the given family and best friends who loved me and cared about me. Thanks God :)
  2. Berbakti dan bisa bahagiain keluarga. Rasanya seneeng bgt kalo keluarga bisa bahagia.
  3. Manager Oriflame. Woohhoo.. Ga sabar rasanya pengen cepat menyandang title Manager di Oriflame. Yakin, optimis, insyaallah Allah akan membantu dan merealisasikannya.
  4. Beli Laptop & Handphone pake uang sendiri. Amiien..
  5. IPK tetap diatas 3.5
  6. Be a better person. Lebih dewasa dan baik dalam segala hal. Kurangin yg jelek-jelek, tambahin yang bagus-bagus ;p
  7. Percintaan?? Skrg cowo bukan prioritas utama. Lagi enjoy sendiri, jadi ya nikmatin aja kesendirian ini. Sendiri bukan berarti kesepian loh :D

Yeaah, I think that's my resolution 2011. What about you guys??


X.O.X.O

You Might Also Like

0 komentar