2PM Jjang!!

10.40

Melanjutkan postingan gw yang sebelumnya. Apa yang terjadi? What's happened??

I MET 2PM!!!!!!!!! Kyaaaaa 2PM 2PM!!!!!!!

Ya Allah.. bahagianya bukan main *loncat-loncat jejingkrakan*. "Walaupun ga bisa nonton konsernya, setidaknya ketemu deh sama orang-orangnya". Itu yang gw harapkan dari awal kalo mereka jadi ke Indonesia. Karena kalo di konser kan paling cuma bisa ngeliat mereka aja, sama raba-raba dikit kalo beruntung *ditimpukin Hottest* hahaaa. Ehh tapii tapiii, Allah berkata lain. Selain fans signing, gw juga dapet tiket konser gratis kkkkk ;p Beruntung banget kan?! Makasih ya Allah.. Bersyukur banget! Makin sayang sama Allah hehee..

2PM sampe di Jakarta tanggal 9, fans signing tanggal 10, konser tanggal 11. Nah pengumuman pemenang fans signing tgl 9. Awalnya sempet pesimis karena pengumuman pemenang itu diumumin lewat twitter. Sedangkan di twitter ga ada mention apa" dari penyelenggara. Ehh ternyata, pengumuman langsung lewat sms. Pas baca sms, hening, deg-degan, langsung teriak ngejerit.. "Adeeee gw dpt fanssigning!!!" Ade gw langsung diem terus bilang "Iyaaa??!" *shock*. Dia terdiam ga percaya karena dia Hottest juga. Eh terus dia liat handphonenya dan teriak "Kakaaaak gw jugaaa!!". Kyaaaak langsung hebohlah kita berdua. Paass banget dirumah juga ga ada orang lagi selain kita berdua. Hahaa heboh kaya orang dapet undian 2 Milyar.

Yaa meskipun kami berdua tergolong baru menjadi Hottest, tapi cinta kami ke 2PM juga ga kalah besar kok sama kalian yang lebih dulu mencintai mereka. Mungkin emang ga adil, atau mungkin ada omongan kaya gini.. "very unfair, old fans can't be met immediately with 2PM, while new fans with an easy way can met them!" Hmm I think it called "LUCKY". Kuis, undian, itu sama seperti lucky draw. Those who're fortunate, so they win. Penyelenggara pun ga tau siapa kami (yang ikut kuis tsb), yang mereka tau ya kami pengen ketemu 2PM! Just it. Bahkan salah satu fansite dari Korea, ICONTAEC *yang ngefans sama abang Taec pasti tau oenni yang satu ini* She's got a chance to met 2PM in Indonesia. Ada juga om-om yang dateng cuma buat dapetin tanda tangan 2PM demi kopanakannya. Ada juga yang udah dapet kesempatan tapi disia-siain alias ga bisa ikutan tuh acara. Yaa beragam deh alasan dan tujuannya.. Jadi sabar aja ya buat Hottest yang belum beruntung ketemu bias kalian. Insyaallah bisa bertemu di lain kesempatan, tapi balik lagi "jika Allah menghendaki" hehee.. Yuuk berdoa yuuk tahun depan mereka kesini lagi! ^^

Kesan setelah Fans Signing
Ohhh God!! I love all of them!!! Kalo yang tadinya bias gw Chansung, sekarang bias gw semuanya! *Hottest maruk* Hahaa.. Why why?? Hmm sebenernya semua punya kesan masing-masing. Semua ganteng-ganteng, semua baik-baik. Tapi paling berkesan hari itu adalah Jang Wooyoung. Abis oppa yang satu itu ramah dan cute bangeet!! Tiap gw panggil namanya dia nengok mulu. Tapi pas gw ajak ngobrol English, kayaknya doi masih agak bingung gt. Hmm gpp lah, yang penting kemaren ngerasa ruangan di Jitec itu punya gw sama Udong! *maap yaak Mrs.Jang kkk ;p



Kesan setelah Konser
Aksi panggung kalian keren sekalii >,< dan yang pasti Ok Taecyeon! Fanservice-nya berlebayaan yaaw! *iri ga dicium tangannya sama si abang* kkkk ;) Junsu oppa ngajak pacaran segala lagi, siapa yang ga mau cobaa! Hahaaa.. Ehh ehh tapi serius ya, waktu konser Junsu ngomong tuh ga kedengeran karena rame teriakan. Padahal itu gw dari Gold, kan ga begitu jauh. Pas liat fancam baru sadar dia bilang gitu, hihii.. Hmm kesimpulannya sih, enakan waktu fansigning. Bisa megang" tangan sama ngobrol" hehee.. Konser ngabisin tenaga dan suara, cape bangeet! *ini konser pertama yang gw datengin* Selanjutnya konser 2PM di Indonesia wajib dateng hohoo..




Next posting, i will reveal photos in fansigning 2PM! Check it out ^^

You Might Also Like

0 komentar