2PM in Indonesia

20.04

Since 'Dream High' aired on Indosiar, since then I became a 'Hottest' (call for 2PM's fans). Yup that's all because Dream High. Thanks Jinyoung Park Ahjushi for making that drama and formed a very unusual boyband, 2PM. There're so jjang!! :))

I don't know what it called, when something you never imagined come into ur life. Dan begitupun yang terjadi pada gw. Gw ga pernah ngebayangin akan terjerat dalam jaring laba-laba dunia per-Korea-an, like a K-Drama, K-Pop, K-Lifestyle, etc. Life is unique, anything could happen. Dan sampailah gw pada titik saat ini, dimana gw menjadi seorang fangirl, hahaaa..

Entah ini apa namanya, I have no idea! Baru beberapa saat gw 'nge-fans' sama 2PM, lalu berita itupun datang. 2PM will come to Indonesia!! Duuaaarrr.. Kayak kesamber geledek rasanya! Why? Karena sebagai seorang fangirl, gw pengen banget ketemu bias (re: idola) gw! 2PM!! Fangirl mana sih yang ga pengen ketemu sama bias-nya? Masa kesempatan langka gini gw sia-siain gitu aja? Tapi dilain pihak, uang yang gw punya itu tabungan gw untuk beli laptop! See? Which is more important?! My family and my friend said, "you already know about that!". Yupp, maka kegalauan pun terjadi. Andai kata gw ga punya uang, maka gw pun ga akan galau. Uang-lah sumber kegalauan gw!

Sampai tibalah waktu, seminggu sebelum mereka sampai di Jakarta. Dan saat itu juga, banyak account twitter yang bikin kuis dengan hadiah tiket konser-nya 2PM. Warner Music Indonesia selaku label yang mengeluarkan album "Hands Up" 2PM di Indonesia juga bekerja sama dengan media partner lain untuk menyelenggarakan kuis untuk Fans Signing! Kesempatan ini sangat tidak gw sia-siakan. Hanya 100 orang beruntung yang bisa ketemu sama 2PM dan dpt tanda tangan mereka. Sesuatu bangeet kan yaa..

Hampir semua kuis gw ikutin biar bisa liat 2PM secara langsung. Sampe bergaya aneh-aneh, apapun, ga pake malu buat 2PM!! Yang penting usaha sama berdoa deh, selebihnya biar Allah yang mutusin. Kalo bisa ketemu mereka, berarti Allah emang ngizinin. Balik lagi ke ilmu ikhlas. Segala sesuatu dalam hidup akan lebih mudah kalo kita ikhlas.

Then, what happened?

to be continue..

You Might Also Like

0 komentar