Detik Menuju 2012

22.12

Beberapa jam lagi menuju tahun baru, apa yang sekarang saya lakukan?

Jika kebanyakan orang menghabiskan pergantian tahun baru dengan bersenang-senang, berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, maka berbeda dengan apa yang saya lakukan saat ini. I just stay in my room, silent, and pondering on what happened this year. Satu tahun berlalu sangat cepat, dimana badan saya yang dulu kurus kerontang seperti tiang saat ini berubah menjadi tak berbentuk dengan perut membengkak (karena makan banyak tapi malas bergerak). Dimana rambut saya yang dulu pendek kini berubah menjadi medium (mungkin panjang bila tidak dipotong bbrp kali). Dimana kulit saya yang ga putih-putih amat sekarang berubah menjadi coklat (akibat panas-panasan saat shooting). Itulah perubahan yang terjadi pada tampilan fisik saya dalam jangka waktu satu tahun ini.

Then, how about my character and behaviour??
I think it's also changed a lot. Last year, I managed to become someone who can restrain the anger and emotion. Entah mengapa beberapa bulan ini saya menjadi seseorang bertempramental tinggi. Especially for something related to my collage task! Tugas kuliah yang kebanyakan tugas kelompok menjadi sesuatu yang sangat sentitif bagi saya. Why? Karena buat saya, tugas-tugas itu sangat penting. So, I try my best!! Saya bingung dengan mereka yang bisa santai-santai ditengah tugas yang banyak dan sulit. Am I perfectionist?? Sebut saya perfeksionis, apakah itu salah untuk sesuatu yang kita anggap penting? Well saya tahu, prioritas setiap orang berbeda-beda. Jadi seharusnya saya pun menghargai keputusan mereka.

Saat ini yang saya pikirkan adalah Allah. Betapa Allah sangat menyayangi saya. Betapa Allah selalu memberikan yang terbaik bagi hidup saya. Betapa Allah memberikan nikmat yang tiada terkira. Ya, saya sangat bersyukur. Bersujud dihadapan-Nya. Dan meminta (kembali meminta) agar Allah tidak sejengkal pun meninggalkan saya, selalu mengingatkan saya untuk terus berada di jalan lurus-Nya.

Saya bukan orang baik, tapi saya terus belajar untuk menjadi orang baik. Orang yang benar dihadapan Allah. Bukan orang yang munafik. Insyaallah..

You Might Also Like

0 komentar