Happy Mother's Day!!

18.03

Perhatikan.. Ku lihatkan..
Semua yang pernah ada kan ku taruhkan..
Perasaan ku berikan..
Tak sedikit pun waktu kan ku tinggalkan..

Ku serahkan..
Semua yang kau minta kan ku penuhi
Ku bertahan..
Hanya disaat bunda disisiku..

Sepenggal lirik dari Geisha, BUNDA.
I think this song is perfect to show my gratitude to have a wonderful mother like my mom! Yes, I am a lucky person! I could still feel her affections until now, I could joke and laugh with her and my family, I could tell her about my problems, I could shopping together, and many more.


Bunda.. Bunda adalah sosok ibu yang kuat, mandiri, dan banyak memberikan pelajaran untukku. Lewat pengalaman hidupnya aku banyak belajar. Masalah demi masalah yang datang membuatku semakin dekat dengan bunda, membuat kami bersahabat, bukan sekedar hubungan antara ibu dan anak. Dewasa lewat apa yang bunda ajarkan, kuat lewat apa yang bunda berikan.

Ada saat dimana kami bertengkar, baik itu untuk kecil ataupun besar. Deep down, I'm so sory for that. I know I was wrong, do the "strange".. Well when I'm emotional.. However I always feel guilty and think about my mom. I love her so much.. Impossible for me, for the past 21 years of my life without my mom. She gave me everything I need. She's my best!!

For my lovely mother,
" Bunda, terimakasih telah melahirkan aku ke dunia. Memberikan kasih sayang setulus hatimu. Mendidikku untuk menjadi manusia baik dan berguna. Menjadi ibu yang baik untuk anak-anakmu. Aku akan berusaha menjadi seperti apa yang ayah dan bunda harapkan, membuat kalian bangga. Memberikan kalian kebahagiaan di dunia ini sebelum kita berpisah kelak. Maafkan aku selalu merepotkanmu, memberikan luka dihatimu. Tiada yang dapat mengganti peranmu dalam hidupku. Terimakasih bunda, kakak sayang bunda. Selamat Hari Ibu :) "

You Might Also Like

0 komentar