Akibat Makan Sembarangan

19.48

Kenapa sekarang badan saya jadi lemah?

Ini pertanyaan pertama yang ada di pikiran saya. Kemarin saya menghabiskan satu botol infus di IGD MMC Hospital, Kuningan. Sekitar jam 11 tiba-tiba perut saya ga enak dan rasanya mual. Sampai akhirnya muntah-muntah. Biasanya kalo udah muntah gitu kan rasanya lega. Ini mah boro-boro. Perut saya langsung melilit dan akhirnya muntah lagi. Begitu terus sampai sekitar 4 kali. Badan langsung lemas dan gemetar. Dan akhirnya saya pun menyerah.

Turunlah saya ke lantai 27, tempat berkumpulnya anak produksi yang kece-kece. Pas banget langsung ketemu sama Marina, dia langsung saya palak untuk nganter ke RS terdekat. Berangkatlah kami ke MMC naik taksi. Sesampainya di MMC, saya langsung lari ke IGD. Ga lari sih sebenernya, gimana mau lari kalo buat berdiri aja gemeteran.

Di cek ini itu sama dokternya. Trs langsung disuntik. Suntikan pertama, ambil darah. Katanya buat jaga-jaga kalo saya harus diperiksa darahnya. Suntikan kedua, ketiga, dan keempat itu obatnya. Injection apa gitu.. Ga ngerti juga. Si Marina yang sempet nanya ini itu sama susternya. Dia mendadak jadi suster saat itu. Hihii lucu juga, biasa liat dia cueknya minta ampun ehh tiba-tiba jadi perhatian gitu. Makasih ya angel *kechupmanja*

thanks Marince ^^

Kira-kira 4 jam kami di RS. Karena saya masih terus buang-buang air, akhirnya kena infus deh. " Ini lambung nya sakit, kamu sering ya mual-mual gini? Makan harus rutin, ga boleh tunggu laper baru makan ya! " kata Bu Dokter.

Emang sih sejak kena tipes, saya lumayan sering ngerasa mual. Tapi saya pikir itu reaksi biasa, karena biasanya saya mual saat stres kena deadline atau lagi perjalanan jauh. Misalnya kena macet pas di mobil. Itu luar biasa mual, jadi ya saya pikir saya cuma mabok darat. Kalo urusan makan, ini harusnya ga usah ditanya. Saya udah naik 2 kilo sejak keluar dari The Comment. Dan waktu program baru resmi ditunda shooting-nya, saya dan team kerjaannya jajan mulu. Kalo team lain di ruang meeting brainstorming beneran, kalo kita browsing jajanan. (duuh semoga ga ada bos-bos yang baca! hihiii..) Makan mulai ga teratur ya sejak masuk Enews hehee.. Baru seminggu padahal. Ya itulah jeleknya saya, saya suka lupa makan kalo udah sibuk kerja. Apalagi kalo udah urusan rough cut, emang dasar saya mah hobby ngedit. Jadi suka lupa waktu. Mungkin ini yang jadi pemicu. Terus kemaren pagi, saya juga sarapan bubur. Kata dokter, mungkin krn makanan yang saya makan kurang steril jadi reaksinya langsung parah.

salah satu artikel yang gw baca di internet.


Ampun deh, saya ga mau lagi rasain perut melilit kayak gitu!!

You Might Also Like

0 komentar