Satnite at Home

23.48

Malam minggu kelabu. Sepi banget. Tadi siang ade gw berangkat ke Surabaya untuk menjalankan tugas OJT-nya. Dia tugas di Bandara Juanda, jadi tukang parkir pesawat. Hahaa gitu sih kalo gw ngeledekin dia. Katanya itu bandara dengan tingkat traffic tertinggi kedua, setelah Soetta pastinya. Itu sih yg gw tau. Gw udah pernah tanya ke dia kepanjangan dr OJT apa. Tapi skrg gw lupa lagi dan males browsing. Ga tau lah kenapa, gw lagi males banget. Males ngapa-ngapain. Pengen cerita tapi bingung cerita ke siapa. Kerjaan gw cuma nyusahin sahabat-sahabat gw aja dengan cerita-cerita gw yang ajaib.

sebelum berangkat, foto dulu.

Nyokap bokap ikutan nganter. Alhasil rumah jadi sepi senyap gini. Gw cuma nyetel NET. buat nemenin malam minggu gw. Volume-nya sengaja gw gedein. Gw takut sendirian dan gw ga suka kesunyian. Biasanya nyokap gw yg rame tiap gw ada dirumah. Bisa aja gitu kita cekakak-cekikik berduaan. Atau kalo gw lagi bad mood, gw yang marah-marah karena nyokap iseng banget. Oiya semalem gw tidur berdua bareng nyokap. Ihh nyokap gw kalo tidur nempel-nempel gitu. Gw kan risih. Gw paling ga suka kalo tidur ada yang nempel-nempel. Yang pernah tidur bareng gw pasti tau itu. Ehh siapa ya? Hmm..


Duhh random gini gw malem-malem. Tuh Arsenal kalah kan! Gw ga nonton sih, cuma baca di timeline aja. Hahaha.. Bener nih ga ada yg mau nemenin gw nonton besok?

Baiklah gw nonton sendiri kalo gitu..
Hati : Serius ra?
Otak : Ya ga lah, mana berani gw!

You Might Also Like

0 komentar