Jangan Cintai Aku Apa Adanya

23.49

Lagu Tulus dengan judul terlampir di atas ini memang sedikit membuat saya bergidik. Gimana ga coba? Di tengah-tengah doa yang selalu saya panjatkan kepada Yang Maha Kuasa untuk memberikan pasangan yang dapat mencintai apa adanya, ini adalah salah satu tindakan paling tidak mainstream. Tapi bener dong?? Orang-orang mainstream pasti akan berpikiran seperti saya. Hmm walaupun yaa ada benernya juga, sesuatu yang didapetin dengan cara yang mudah emang kurang greget-nya. Harus ada perjuangan dalam mendapatkan ataupun menjalankan sesuatu. Biar punya cerita dan hidup lebih berwarna. Asheedaap!

Tapi satu yang saya tau, kalo orang-orang ini pasti mencintai saya apa adanya. Right?! Hehee.. Makasih buat doa dan perhatiannya. You're my best guys!

Btw, foto kanan bawah adalah foto produser kesayangan saya. Dia lagi ngambek karena ga kebagian cake-nya. Hahaa.. Moment itu kalo di record pasti lucu banget. Ekspresi keselnya Kang Demon keren hihii..

Angka kelipatan empat selalu punya daya tarik tersendiri buat saya. Special. Karena empat itu angka favorite saya. Dan tahun ini, 2014, umur saya genap 24 tahun pada tanggal 14 di bulan 4. Angka cantik hehee.. Dan semoga semua yang cantik-cantik juga terjadi di kehidupan saya, aamiin..

Foto bareng Eru ini gampang bgt didapetinnya krn bantuan dr seseorang. Thank you..


Walaupun Tulus bilang "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", saya sih tetep berdoa biar Allah kasih seseorang yang terbaik dan bisa nerima saya apa adanya hehee..

You Might Also Like

0 komentar