This is One Direction

20.44

Malem minggu kemaren gw iseng nonton film "1D: This Is Us". Dan pengetahuan gw tentang One Direction akhirnya bertambah. Selama ini gw cuma tau Zayn Malik yang super duper ganteng itu, bahkan gw juga salah satu followers twitternya. Sedangkan 4 anggota yang lain, gw ga tau dan ga mau tau-tau amat. Pernah juga gw kebagian rough cut tentang 1D yang meluncurkan parfum baru mereka, "That Moment". Itu pun ga membuat gw tertarik untuk tau lebih dalam tentang mereka.

Oke back to the topic, sampailah dimana gw menemukan film ini di komputer rumah. Sebenernya gw ga pengen-pengen amat nonton sih. Tapi karena gw sebel sama keadaan yang sunyi senyap dirumah saat itu, maka gw putarlah film tersebut. Dengan alasan, movie concert ga akan memerlukan tenaga besar untuk berpikir. Oke dimulailah film ini. 10 sampai 15 menit awal, gw masih mainin hayday karena misi menuhin muatan kapal. Sambil nyanyi-nyanyi sembarang lirik dan dikit-dikit ngeliat arah TV. Pastinya terpesona dengan ketampanan Zayn, Subhanallah..

Setengah jam berlalu, lama-lama gw fokus sama film ini. Terharu sama perjuangan mereka sejak di X-Factor. Dan lagi-lagi, mengagumi ketampanan Zayn Malik. Empat puluh lima menit, mulai bertanya-tanya siapa gerangan bocah keriting yang pecicilan ini??! Hmm.. Harry Style, lucu juga.. Dan lima puluh menit, apa yang terjadi?? Oke, gw teriak-teriak.. "ganteng-ganteng bangett sihh nih bocaaahhh!!!" Ohh shitt men gw terhasut ketampanan bocah-bocah ini! Telat banget ga sih gw?? Gw baru sadar pesona mereka..

They're so handsome and talented! Ehh tapi gw agak susah ngebedain muka Liam, Niall, dan Louis. Hampir sama-sama gitu deh.. Susah ngingetnya! Ga kayak Harry sama Zayn. Mungkin krn Harry punya rambut khas itu dan Zayn, ya kalo dia sih emang beda banget ya.  Trs gw jadi terpikat sama si kriwel Harry Styles. Suka sama kelakuan dia yang abcdefgh itu hihii..

Dan sekarang gw lg di booth L, nontonin apa aja yang bisa gw tonton dari mediabase, all about One Direction!! Mulai dari video clip sampe behind the scene-nya..

Ada satu lagu yang lagi jadi favorite gw dan terus terngiang-ngiang di kepala. Kiss you!! Ini lagu tentang cowok yang lagi ngincer cewek yang dia suka. Ahh lagu anak muda banget sih. Gw berasa tua jadinya -.- Overall kece sih,  gw suka banget sama beat-nya.. Hmm menurut gw ya, lagu-lagu mereka emang rata-rata sama, pop dance yang emang cocok banget di telinga anak muda. Walau kesini-sini mulai ada unsur pop rock gitu. Ohiyaa tadi gw juga ketawa-ketawa pas liat video clip Best Song Ever.. Zayn jadi sekretaris perempuan gitu, cantik banget! Gila gila nih anak.. Kok gw merasakan ketidakadilan Tuhan ya? Huftt..

Ini mungkin efek dari kehilangan 2PM yang udah lama banget ga balik ke Indonesia lagi. Please cepet comeback dong! Kangen jadi fangirl.

Yaa mungkin gw telat banget suka sama mereka-nya. Tapi selama ini gw tau dan suka kok sama lagu-lagu mereka hehee..

You Might Also Like

0 komentar